Chit~Chat~

Saturday, April 7, 2012

Puisi GJ Part 2

Nah ini puisi kedua .. Puisi ini terinspirasi dari kata sederhana yaitu 'HUJAN' tapi belum nemu judul yang pas bagi yang udah baca tolong ksh saran bwt Judulnya ... Makasih ~ :D


Aku berjalan di tengah hujan yang tiada berakhir
Hatiku sedang dinaungi oleh awan hitam yang disertai petir
Diriku tak dapat lagi mengenal sebuah haluan
Tapi ku terus mencoba untuk bangkit mencari sebuah jalan
Jawaban dari semua mimpi-mimpiku ini

Bagiku tidur hanyalah sebuah pelarian
Pelarian dari semua angan-angan sebuah harapan
Kubiarkan semuanya mengalir dengan sendirinya  

Meskipun badai yang mengerikan datang menerpa
Hujan yang tiada berakhir turun di angan-angan harapan
Ayo lupakan , semua kebencian, semua kesedihan

Hari cerah, dan hari hitam telah terlewati
Saatnya aku mencoba untuk bangun dari semua mimpi ini
Meskipun semuanya hanya sebuah angan bahkan ilusi
Ketika terbangun, air mataku telah kering
Aku mawar mekar di padang pasir

Ini mimpi, aku dapat melalui terjangan badai
Tahan akan teriknya siang hari di padang pasir ini
Aku telah terjaga dan menemukan tempat bernaung  
Aku dapat menemukan jalan yang terang

Mimpi itu sudah berakhir
Melupakan semua kekelaman dalam hatiku yang pernah singgah sebentar
Melupakan dinding-dinding bernoda air mata ini
Aku telah bangkit kembali  
Bersiap menyongsong mentari pagi ini

Pejuanganku kini telah menuai hasil
Hasil yang memuaskan dan tak akan kujual
Inilah akhir yang kunanti-nanti selama ini
Akhir bahagia seperti dalam cerita-cerita para putri


No comments:

Post a Comment