Chit~Chat~

Saturday, April 7, 2012

Puisi GJ Part 1

Udah lama gk posting ... Hehehehe... Kali ini aku akan posting puisi karyaku ... Tapi puisi ini sangat GJ jdi kalo bca hati-hati... :P #semogaenggak


KEPERGIANMU



Hingga kini aku masih dihantui sebuah ilusi
Kepergianmu masih tampak seperti fantasi bagi diri ini
Aku masih tak percaya jika senyummu telah sirna
Sosokmu telah tiada, terbang ke surga bersama-Nya

Aku ingin sekali terbang ke sana bersamamu
Tapi  dirimu akan sedih jika aku melakukan itu
Apa kau melihatku dari atas sana?
Apakah kau bahagia bersama-Nya?
Aku tak dapat menghapus bayangmu dari benakku

Ingatan akan sosok sahabat yang telah pergi
Membuat hatiku seakan dihujam beribu-ribu belati
Kini tiada lagi mentari yang menyinari hidupku
Mentari itu talah tenggelam dan tak dapat bersinar lagi untukku  


Tapi kini penyesalanku tiada berguna
Kau telah pergi... Pergi untuk selamanya
Dan aku hanya bisa menagis dalam pilu
Mengingat saat bahagia bersamamu dulu
Air mataku sudah tak dapat kubendung lagi

Ku tak lagi bisa melihat senyumanmu dan sosokmu itu
Tapi aku masih bisa merasakan kehadiranmu
Aku tak dapat berdusta pada diriku
Kalau aku merindukan sosokmu disisiku

Aku selalu mendoakan yang terbaik untuk dirimu
Doakan aku agar aku bisa menjalani hidupku tanpamu
Terima kasih untuk segalanya
Aku menyayangimu meski kau telah tiada
Wahai sahabatku....

No comments:

Post a Comment